Senin, 29 September 2008

NEWS 2



Perjalanan Ke Teater 4 Dimensi Ancol

Mimpiku yang lama tersimpan akhirnya terwujud juga. Aku bersama Papa, Mama, dan dua orang sohib ku dan juga tetangga rumah, Martin dan Sonny. Pengalaman yang tidak terlupakan adalah antri masuk Teater selama 3 jam, pada hal nontonnya cuma 15 menit saja. Namun, aku tetap senang apalagi Papa dan Mama secara bergantian rela berdiri di barisan antrian. Sesekali aku nimbrung dalam barisan. Sebetulnya aku ingin menggantikan mereka, tapi, lagi-lagi sifat anak-anakku lebih aku pilih, yaitu bermain, berlari, dan berkejer-kejaran dengan Martin dan Sonny. Sungguh sangat menakjubkan. Mukaku hampir ketabrak ikan hiu yang ganas. Kita seolah-olah di dalam air beneran. Seperti nyata, apalagi di saat-saat menegangkan, ada siraman air dari atas plafon bioskop. Seru! suatu saat aku akan ke sini lagi.

2 komentar:

Patricia Kusumaningtyas mengatakan...

THEIA!!enak bgt kamu prnah ke sana, aku aja pas ke sana belom buka, ngga jadi deh....
-mitokondria-

Patricia Kusumaningtyas mengatakan...

"sifat anak-anak" hehehe