Senin, 29 September 2008

NEWS



Bertualang di Kidzania
Aku ingin jadi pekerja yang profesional, untuk itu aku mencoba semua hal. Suatu waktu aku diajak ke kidzania oleh Papa dan Mama, namun alangkah sedih kecewanya aku waktu itu, tiket masuk habis terjual. Sifat kekanak-kanakan-ku muncul juga, aku ngabeg seharian, sampai Papa dan Mama marah. Walaupun Papa, Mama, dan Pamanku sudah menjelaskan dan membujuku, namun aku tetap aja sedih. Namun beberapa hari setelah itu, kita sempat ke sana. Untuk yang kedua kalinya pas di saat HUT ku yang 10. Aku dan Ivan, serta Saudaraku Kak Dinda bermain bersama di Kidzania. Salah satu sifat jelek-ku, sulit menerima kenyataan apabila kenyataan itu berbeda dengan harapanku. Mungkin aku seorang pemimpi, apa yang aku inginkan, aku selalu berharap itu terjadi secepat mungkin. Padahal itu tidak mungkin. Tapi itulah aku saat ini. Aku ingin berubah sejalan dengan pertambahan usiaku. Ini kisahku ketika ke Kidzania bersama sohib karibku satu sekolah dengan ku: Ivan.

3 komentar:

Patricia Kusumaningtyas mengatakan...

Hehe..'Dewasa' banget artikel kamu!
Jadi kayak orang gede! Lagipula, ngapain aja kamu di Kidzania?
Jadi arkeolog? Jadi polisi? Jadi pilot?
-pat-
P.S. Ini patrice dari SD St. Laurensia.
Kelas enam!

carissa mengatakan...

Wah keliatannya seru tuh disitu. Tapi sama Ivan??? Gendut banget dia keliatan!

-Carissa.

Patricia Kusumaningtyas mengatakan...

gelo ivan TUEMBUEM bgt!
-centaurus-